Minggu, 10 April 2016

IBU AKU MENCINTAI-MU

Di dunia aku adalah anakmu
Di dunia aku adalah putri kecil mu
Di dunia aku adalah darah daging yang kau besarkan

Aku berdoa dalam suudku yang berharap malaikat juga mengaminkan doaku, agar ibu yang selalu berkorban untuk ku selalu diberi kebahgiaan di dunia dan di surga.

Aku berdoa atas segala waktu yang ibu korbankan,,,,semoga ALLAH menggatinya dengan kebahagiaan.

Aku berdoa atas segala materi yang ibu korbankan, semoga ALLAH menggantikannya dengan istana yang megah di surga kelak.

Aku berdoa atas fisik yang ibu korbankan untuk ku semoga digantikan dengan kenyamanan di surga kelak.

"Bu,,akankah di surga kelak aku masih anak mu?"
"Bu,,akankah di surga kelak engkau menanyakanku?"
"Bu,,akankah di surga kelak ibu masih ingat aku sebagai anakmu saat di dunia?"
"Bu..aku mencintai mu, aku harap di surga kelak kita bisa berkumpul kembali sebagai keluarga..."

Namun aku tidak tau ibu berada di surga yang mana? Tapi aku berharap ibu ditemptkan di surga ALLAH yang terbaik...Aamiiinnn

IBU aku mencintai mu,,,aku ingin menadi wanita sholehah seperti ibu,,,aamiinnn



Tidak ada komentar:

Posting Komentar